Home Kendaraan Truk Hino Hadirkan Truk Ramah Lingkungan Dutro Hybrid di GIIAS 2019

Hino Hadirkan Truk Ramah Lingkungan Dutro Hybrid di GIIAS 2019

5703
0
Hino GIIAS 2019 Truk Ramah Lingkungan
Hino GIIAS 2019 Truk Ramah Lingkungan

OTONIAGA.com – Hino kembali turut serta dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pada pameran GIIAS tahun ini, Hino menampilkan 8 unit kendaraan unggulannya, salah satunya adalah truk ramah lingkungan, Dutro Hybrid.

Hadirnya truk ramah lingkungan ini sesuai dengan tema “Trucks and buses that do more, Be Connected to Customer’s Future by Human Touch & Information Technology”, Hino berharap dapat terus memberikan kendaraan yang aman dan tangguh bagi masyarakat.

Hino Dutro Hybrid GIIAS 2019
Hino Dutro Hybrid GIIAS 2019

“Kami memiliki semangat “continuous improvement”, untuk itu Hino terus meningkatkan efisiensi kendaraan untuk terus menjadi lebih baik, termasuk salah satunya yang ditampilkan dalam GIIAS kali Ini Hino Dutro Hybrid,” ungkap Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia Hiroo Kayanoki.

Hino sendiri merupakan salah satu perusahaan pertama yang mengembangkan teknologi hybrid di dunia pada tahun 1991, Hino Dutro Hybrid sejak kemunculannya pada 2003 telah berhasil memimpin bisnis transportasi di Jepang.  Hal ini tidak terlepas dari mesin kendaraan yang handal dan ramah lingkungan. Hino Dutro Hybrid yang menggunakan diesel electric hybrid system mampu menurunkan konsumsi bahan bakar, hingga menyentuh 13.6 Km per liternya.