Home Kendaraan Truk Kompetisi Aman Mengemudi Hino Raih 2 Rekor Muri

Kompetisi Aman Mengemudi Hino Raih 2 Rekor Muri

8659
0
smart

OTONIAGA.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengatakan kompetisi aman mengemudi truk Hino Dutro Safety Diving sejak 2017 dan telah hadir di 22 kota. Hingga saat ini, kompetisi Hino Dutro Safety Diving sudah diikuti lebih dari 1.500 pengemudi dari 850 perusahaan.

Catatan tersebut ternyata berhasil membuat kompetisi masuk dalam catatan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam kategori kompetisi Safety Driving pertama di kelas truk ringan dan rekor yang kedua adalah kompetisi Safety Driving peserta terbanyak.

“Melalui event hino dutro safety driving ini, kami berkomitmen kepada masyarakat Indonesia dan pelanggan untuk meningkatkan keselamatan pengemudi, dengan tujuan agar keselamatan mereka terus terjaga dan senantiasa dapat pulang dengan aman,” ujar Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki.

Kayanoki juga menjelaskan bahwa Hino ingin berkontribusi dalam memberikan edukasi pada para pengemudi truk dan bus di Indonesia agar lebih sadar pada keselamatan berkendara. Tidak hanya itu, Hino juga ingin memberikan kesadaran lebih pada para pengemudi truk akan pentingnya pemeliharaan rutin kendaraan yang tepat dan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan pada pengemudi dan pemilik truk.