Home Kendaraan Pickup Mitsubishi Terus Gelar Acara Kenalkan Triton Baru

Mitsubishi Terus Gelar Acara Kenalkan Triton Baru

99
0

OTONIAGA.com – Dalam rangkaian acara peluncuran New Triton yang dilakukan di pasar Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menggelar acara “Engineered Beyond Tough Experience”.

Acara tersebut merupakan aktifitas yang bertujuan untuk memperkenalkan dan memperlihatkan keunggulan dari New Triton sebagai model baru pick up double cabin dari Mitsubishi Motors. Pada acara tersebut, Mitsubishi melakukan edukasi dan kesempatan test drive kepada konsumen untuk mengetahui, mendapatkan impresi berkendara secara langsung dan membuktikan keunggulan fitur, selling points dan nilai produk dari New TRITON serta penggunaannya di berbagai medan dan kondisi.

Konsumen juga diberikan kesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON dalam sesi test ride New TRITON bersama Hiroshi Masuoka – pereli legendaris juara Paris Dakar dan Kazuto Koide yang merupakan pereli profesional di dunia internasional.

“Kegiatan ini dimerupakan kelanjutan aktivitas perkenalan New TRITON sebagai model terbaru dari pick-up double cabin Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas serta mempertahankan posisi TRITON sebagai pemimpin pasar di kelas 4×4 dengan share lebih dari 62% (Jan-Jun 2019). New TRITON telah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan keandalan hingga kenyamanan dan peningkatan fitur keamanan atas pengalaman serta pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan, sehingga dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” dilakukan dengan mengajak ratusan Mitsubishi Lovers dan konsumen potensial serta jurnalis dari berbagai media massa nasional. Diselenggarakan di sirkuit off-road Pagedangan, BSD Tangerang. Event “Engineered Beyond Tough Experience” yang diselenggarakan di Jakarta pada hari ini merupakan event pertama sekaligus pembuka rangkaian dari tiga kota. Selanjutnya event serupa akan digelar di Balikpapan dan Pekanbaru.

Untuk lebih menarik konsumen selama acara berlangsung, Mitsubishi juga menawarkan program penjualan dan layanan purna jual khusus untuk New Triton. Diantaranya adalah gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan service manual book) hingga 40.000 Km atau 2 tahun.