Home Rest Area Astra Isuzu Hadirkan Bengkel Isuzu Berjalan

Astra Isuzu Hadirkan Bengkel Isuzu Berjalan

20
0

OTONIAGA.com – Demi meningkatkan pelayanan kepada konsumennya, Astra Isuzu menghadirkan program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) yang merupakan layanan bagi konsumen mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan adanya Bengkel Isuzu Berjalan ini, bukan hanya menghemat waktu, tetapi konsumen juga lebih dimudahkan karena fasilitas yang diberikan bisa menjumpai konsumen di mana saja. Layanan BIB Astra Isuzu memiliki berbagai macam tipe armada BIB untuk menyesuaikan dengan kondisi lokasi customer berada.

Anjar Kisworo, Service Department Head Astra Isuzu, menyebutkan, “Layanan ini kami berikan khusus untuk pelanggan setia bengkel resmi Astra Isuzu. Dengan kemudahan layanan, customer dapat melakukan service tanpa datang ke bengkel. Layanan BIB ini menjawab kebutuhan pelanggan yang berada pada daerah operasional yang jauh, misalnya di daerah-daerah tambang. Sulitnya akses menuju tempat customer, bukan menjadi halangan bagi Astra Isuzu dalam memberikan layanan purna jual”.

Untuk saat ini, jumlah armada yang telah tersedia untuk cakupan nasional, mencapai 68 unit mobil siaga dan 5 unit motor. Bahkan, tidak sampai di situ, Astra Isuzu tahun ini kembali menambah armada mereka untuk fasilitas tersebut berupa Isuzu Traga.

Layanan BIB Astra Isuzu juga menjangkau lokasi-lokasi pelanggan yang jauh dari jaringan bengkel Astra Isuzu, khususnya dalam melakukan penetrasi ke customer-customer fleet.