Home Rest Area Pesan Tiket Bus PO SAN Kini Bisa via Aplikasi Digital

Pesan Tiket Bus PO SAN Kini Bisa via Aplikasi Digital

29
0

BENGKULU – Untuk mendapatkan tiket bus PO SAN semakin mudah. Sebagai konsumen, Anda tidak perlu mendatangi kantor PO SAN atau agen perjalanan.

Kini Anda bisa pesan tiket bus PO SAN via aplikasi Digital “BuzzIt”. Aplikasi ini bisa diunduh dari playstore bagi pengguna smartphone berbasis Android yakni https://play.google.com/store/apps/details?id=com.creatsign.buzzit. Untuk pengguna iPhone bisa memesan melalui website www.buzzit.co.id.

“Kehadiran aplikasi ini sudah pasti tujuannya untuk memberi kemudahan masyarakat dalam membeli tiket. Jadi masyarakat tidak perlu lagi mendatangi kantor atau agen perjalanan. Tinggal duduk santai, pesan dan bayar maka tiket sudah bisa didapat,” papar Kurnia Lesani Adnan, Direktur Utama PT SAN Sejahtera (PO SAN).

Sani menambahkan, untuk menghadirkan layanan aplikasi ini pihaknya berinvestasi Rp 1 miliar. Dalam aplikasi tersebut, orang-orang yang ingin melakukan perjalanan bisa memilih tempat duduk sesuai yang diinginkan. Selain itu, mereka juga dapat memilih titik naik (boarding point) dan titik turun (drop point) sesuai kebutuhan.

“Pembenahan yang dilakukan tersebut guna meningkatkan penggunaan jasa transportasi darat khususnya bus,” terangnya lagi.

Selain meluncurkan aplikasi pembelian tiket, PO SAN juga mengenalkan tujuh armada bus premium baru yang terdiri dari empat unit Mercedes-Benz OC500RF 2542 dan tiga unit Mercedes Benz 0500RS 1836. Semua body bus tersebut dibuat oleh perusahaan karoseri Laksana. [Ald]