Home Kendaraan Truk Mitsubishi Fuso Luncurkan Varian Baru Fighter di GIICOMVEC 2020

Mitsubishi Fuso Luncurkan Varian Baru Fighter di GIICOMVEC 2020

44
0

OTONIAGA.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) luncurkan varian baru truk medium duty, Fighter FN61FL HD (6×2) sasis panjang di pameran otomotif khusus kendaraan niaga GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020.

Hadirnya varian baru Fuso Fighter FN61FL HD ini dikatakan sebagai jawaban kebutuhan pasar akan kendaraan niaga yang bertenaga, dimensi lebih besar, peningkatan kenyamanan, perawatan mudah, serta dapat disesuaikan dengan regulasi kendaraan niaga.

Varian baru sasis panjang Fighter ini melengkapi varian yang sudah ada, Fighter FN61FL (6×2) yang juga ditampilkan pada GIICOMVEC sebelumnya. Dengan hadirnya varian baru, secara total kini Fighter memiliki 18 varian yang siap menjawab sejumlah kebutuhan bisnis konsumen.

“Saya bangga produk profesional MDT kami yaitu Fighter, menerima banyak respon positif dari konsumen. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2019 lalu, Fighter berkontribusi meningkatkan pangsa pasar yang cukup signifikan di segmen MDT,” kata Atsushi Kurita, President Director of KTB dalam pidatonya.

Dalam hal spesifikasi, varian baru truk Fighter FN61FL HD (6×2) hadir dengan mesin bertenaga 270 ps dan torsi puncak 80 Kg.m pada 1.400 rpm yang dipadukan dengan transmisi 9 percepatan. Keunggulan truk ini adalah memiliki cab to end terpanjang dari Fuso mencapai 9.880 mm dengan panjang keseluruhan kendaraan mencapai 11.925 mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here