Home Kendaraan Truk Hino Dutro Mini Compactor, Truk Pengangkut Sampah yang Ramah Lingkungan

Hino Dutro Mini Compactor, Truk Pengangkut Sampah yang Ramah Lingkungan

25
0

Jakarta, Otoniaga.com – Jalan yang sempit dan jarak yang cukup jauh membuat pengangkutan sampah dari pemukiman warga ke lokasi TPS sering menimbulkan masalah. Belum lagi bau yang menimbulkan polusi udara atau ceceran sampah yang mengotori jalan. Untuk itu Hino Dutro 110 SD Mini Compactor hadir dan dapat dijadikan pengangkut Sampah yang ramah Lingkungan.

Hino Dutro Mini Truk compactor ini merupakan yang pertama di Indonesia. Tampil di GIICOMVEC 2020 dengan desain bak tertutup memungkinkan pengangkutan sampah yang bebas bau. Dengan bak tertutup kondisi lebih aman untuk mengangkut sampah karena meminimalkan kemungkinan sampah tercecer sepanjang perjalanan menuju tempat pembuangan akhir.

Selain itu, lantai bak truk yang miring ke arah dalam juga berfungsi menjaga cairan sampah agar tidak mengotori lingkungan. Memiliki kapasitas 3.5 meter kubik, truk mini compactor ini merupakan solusi untuk pengangkutan sampah di jalan – jalan kecil atau gang sempit.

Pengangkutan sampah dengan menggunakan truk compactor juga membuat kebutuhan personel pengangkut sampah berkurang. Petugas yang dibutuhkan hanya satu orang pengemudi dan satu orang yang bertugas memasukkan sampah melalui bagian belakang truk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here