Home Kendaraan Super Carry Gas Kini Lebih Ramah Lingkungan

Super Carry Gas Kini Lebih Ramah Lingkungan

93
0
SUPER CARRY GAS

NEW DELHI – Maruti Suzuki meluncurkan Suzuki Super Carry S-CNG bermesin BS6. Super Carry menjadi kendaraan niaga ringan pertama Maruti Suzuki yang menggunakan mesin hasil revisi yang memenuhi standar BS6 di India.

Penggunaan mesin BS6 sesuai dengan misi Perusahaan “Mission Green Million” atau ‘Tarakki Ka Dumdaar Sathi’ yang diumumkan di Auto Expo 2020.

“Dengan lebih dari 56.000 unit terjual melalui jaringan 320+ Maruti Suzuki Commercial Channel yang kuat, Super Carry secara konsisten mengungguli segmen truk mini. Khusus dikonsep untuk pengguna segmen kendaraan komersial kecil, Super Carry menawarkan tenaga terbaik di segmennya, peningkatan kenyamanan, kualitas unggul, dan dek serbaguna,” kata Shashank Srivastava, Executive Director (Marketing & Sales), Maruti Suzuki India Limited.

Dia menambahkan bahwa Super Carry telah membantu bisnis meningkatkan profitabilitas para pemiliknya. Varian bi-fuel S-CNG yang dijual sejak 2 tahun lalu telah diterima dengan sangat baik di pasar kendaraan komersial kecil dan telah berkontribusi sekitar 8% terhadap penjualan Super Carry.

Kendaraan niaga ringan pertama bermesin 4-silinder di India ini menyodorkan tenaga 48 HP pada 6.000 rpm dan torsi 85 Nm pada 3.000 rpm.

Beberapa fitur keselamatan yang dimiliki oleh kendaraan pickup bertangki bensin 5 liter ini berupa pengingat safety belt, sensor parkir mundur, dan glove box terkunci. Harga Super Carry S-CNG INR 507.000 atau sekitar Rp 99 juta.

Semua kendaraan S-CNG Maruti Suzuki dipersenjatai dengan 2 ECUs (Electronic Control Units) dan fuel injection.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here