Home Kendaraan Niaga Truk Listrik Volta Zero Diluncurkan 3 September 2020

Truk Listrik Volta Zero Diluncurkan 3 September 2020

30
0
TRUK LISTRIK

SIGTUNA – Volta Trucks menyatakan akan meluncurkan truk listrik Volta Zero pada 3 September 2020. Peluncuran Volta Zero akan secara online pada jam 10:00 BST.

Volta Zero dirancang untuk beroperasi di di dalam kota. Tingkat keselamatannya sangat tinggi bagi pengemudi dan lingkungan sekitarnya.

“Tiga tahun setelah Volta Zero pertama kali dibuat, saya senang kami akan segera dapat mengungkap kendaraan tersebut. Pada tahun 2017, kami menyadari peluang bahwa menyodorkan kendaraan besar pengiriman dalam kota dengan emisi noldapat dibawa ke industri logistik, tetapi juga untuk penduduk kota yang dilayaninya,” kata Chief Executive Officer of Volta Trucks, Rob Fowler.

“Mengurangi polusi, meningkatkan keselamatan, menawarkan operator armada alternatif yang kredibel untuk mesin pembakaran internal, dan membantu mereka dengan migrasi ke elektrifikasi, adalah pendorong utama kami sejak awal. Volta Zero telah memenuhi semua ambisi ini secara berlebihan. Meskipun demikian menghadapi rintangan yang kita semua alami pada tahun 2020, kita akan meluncurkan Volta Zero tepat waktu, yang merupakan bukti dari tim yang kuat, dan mitra yang fantastis. Saya sangat menantikan untuk mengungkap Volta Zero, dan melihat truk yang digunakan dalam uji coba percontohan segera.”

Jika Anda ingin menyaksikan langsung silakan klik  https://www.linkedin.com/events/thelaunchofthevoltazero/. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here