Home Rest Area Karena Stres, Wanita Penumpang Bus Rebut Kemudi dari Sopir

Karena Stres, Wanita Penumpang Bus Rebut Kemudi dari Sopir

623
0
Polisi berhasil mengamankan wanita yang berusaha mengambil alih kemudi bus-Newsflare

Wuhan – Seorang wanita penumpang bus di Wuhan, Hubei, China, tiba-tiba merebut setir bus dari sopir saat kendaraan itu melintasi sebuah jembatan. Perempuan yang diduga stres itu ingin bus berhenti dan dia ingin turun.

Laporan yang dilansir media setempat menyebut, perempuan yang tak disebutkan jatidirinya itu adalah salah satu dari penumpang bus yang naik dari pusat kota Wuhan. Awalnya, dia duduk tenang dan terlihat menikmati perjalanan.

Namun entah apa yang ada di benaknya, ketika bus hendak melintasi jembatan dia berdiri dan mendekati sopir bus yang juga seorang perempuan. Saat bus sudah melaju di hampir setengah panjang jembatan, wanita itu bertanya kepada sopir apakah bus bisa berhenti karena dia ingin turun.

Ketika sopir bus menjawabnya tak bisa, karena aturan lalu-lintas tidak memperbolehaknnya, wanita itu tiba-tiba berang. Dia berteriak minta laju bus dihentikan.

dok.Newsflare
dok.Newsflare

Bahkan, secepat kilat dia mendorong sopir bus dan berusaha mengambil alih kemudi. Sontak laju bus pun oleng melenceng ke kanan dan ke kiri dan membuat sopir bus beteriak histeris. Begitu pun dengan sebagain penumpang.

Melihat kondisi yang tak kondusif, beberapa penumpang langsung turun tangan. Salah satunya langsung memegang erat wanita tersebut dan berusaha menjauhkannya dari sopir.

Seorang wanita penumpang bus berusaha merebut kemudi dari sopir yang juga seorang wanita-Newsflare
Seorang wanita penumpang bus berusaha merebut kemudi dari sopir yang juga seorang wanita-Newsflare

Tapi, wanita itu meronta dan bahkan tenaganya semakin kuat dan terus beteriak. Menyadari hal itu, penumpang lainnya membantu ikut meringkus dan menyeret wanita itu ke tengah.

Sementara, penumpang lainnya menghubungi polisi melalui telepon genggam. Bus berhasil diteruskan lajunya hingga ke ujung jembatan, dan berhenti di tempat yang aman.

Sekitar 20 menit kemudian polisi datang ke tempat itu dan mengamankan wanita yang mencoba membajak bus tersebut. Wanita itu kemudian dibawa ke kantor polisi.

Belum ada penjelasan mengapa perempuan itu mencoba mengambil alih kemudi dan berusaha menghentikan laju bus di tengah jembatan. Namun salah seorang petugas menyebut wanita itu mengalami gangguan jiwa alias stress. (Ara/Berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here