Home Kendaraan Niaga Kendaraan Pameran Ini Bikin Intim dengan Pelanggan

Kendaraan Pameran Ini Bikin Intim dengan Pelanggan

274
0
Kendaraan Pameran
VW Crafter

Blakelands – Jika perusahaan Anda membutuhkan kendaraan pameran bergerak (mobile exhibition vehicle) tak ada salahnya mencontoh kendaraan niaga ini.

VW Commercial Vehicles dan Zenith – perusahaan leasing kendaraan dan manajemen armada – memodifikasi VW Crafter CR35 LWB menjadi kendaraan pameran bergerak. Tujuan modifikasi ini agar Zenith bisa lebih intim dengan para pelangganya.

VW Crafter Zenith ini dilengkapi dengan jok tambahan, beberapa komputer, layar, serta tenda. Sentuhan-sentuhan khusus tersebut membuat kendaraan ini terlihat istimewa saat di parkir di keramaian, selain menjadi transpor dalam setiap kesempatan.

Pemilihan VW Crafter CR35 LWB tidaklah sembarangan. Berkat tubuh yang sangat mudah dikonversi, Crafter tersedia dalam 3 pilihan panjang wheelbase, 4 panjang tubuh, 3 ketinggian atap, dan mampu membawa barang-barang sepanjang 4,7 meter, plus luas kargo 17 meter persegi.

“Kami memilih bekerjasama dengan VW Commercial Vehicles karena kekuatan hubungan dan kemitraan kami selama ini. Kehadiran Crafter yang sudah dikonversi ini membuat Zenith berbeda dengan vendor-vendor lain ketika pameran atau kegiatan lain,” ujar Ian Hughes, Commercial Director Zenith. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here