Home Kendaraan Niaga Pickup Begini Cara Ford Menggaet Penggemar Olah Raga Khas Amerika

Begini Cara Ford Menggaet Penggemar Olah Raga Khas Amerika

293
0
Ford F-150 2016 Dallas Cowboys Edition Pickup Truck

Detroit – Ford Motor Company membuat inovasi baru untuk model pickup andalannya – Ford F-150 – yakni dengan meluncurkan varian khusus bagi penggemar klub sepak bola asal Amerika Serikat (American Football) Dallas Cowboys. Maklum, fanatisme penggemar klub itu sangat tinggi, sedangkan pickup merupakan kendaraan favorit di Amerika Serikat.

Seperti dilaporkan laman pickup truck, sumber di Ford mengatakan, suguhan anyar Ford melalui pickup F-150 edisi terbatas itu sangat pas bagi para penggemar bola. Mereka umumnya orang-orang dinamis yang tak hanya menyukai bola tetapi juga kecepatan, ketepatan, serta ketangguhan dalam berbagai kegiatan dan mobilitas mereka.

Ford F-150 2016 Dallas Cowboys Edition
Ford F-150 2016 Dallas Cowboys Edition

Semua kebutuhan tersebut terjawab oleh performa yang dimiliki pickup andalan Ford tersebut. Meski begitu agar mencuatkan chemistry antara pemilik yang juga penggemar klub Dallas Cowboys dengan tunggangannya, maka F-150 didandani dengan berbagai atribut yang menjadi cirri khas klub sepak bola Amerika tersebut.

Ciri dan corak identitas klub terlihat mulai dari fitur logo Bintang biru dengan garis putih di bagian dalam yang mengikuti bentuk bintang. Lambang bintang ini merupakan simbol dari klub dan dicetak pada bgain pintu dan bak pickup.

Ford F-150 Dallas Cowboys Edition Emblem Logo bagian belakang
Ford F-150 Dallas Cowboys Edition Emblem Logo bagian belakang

Lambang yang sama juga ditempel pada bagian pintu belakang bagian tepi kanan. Sedangkan di bagian tengah pintu tersebut ditulis nama klub Cowboys dengan huruf kapital.

Pickup edisi terbatas yang menggunakan basis model Ford F-150 XLT ini hanya dibuat 400 unit. Pickup ini dibekali mesin diesel 3.500 cc V6 EcoBoost yang mampu menyemburkan tenaga hingga 365 HP pada 5.000 rpm dan torsi 420 Nm pada 2.500 rpm. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here