Home Rest Area Ingat, Besok KAMT 2016 Digelar dan Gratis

Ingat, Besok KAMT 2016 Digelar dan Gratis

710
0
Piala Bergilir Kontes Akbar Modifikasi Truk 2016 Kayu Super

Jakarta – Perhelatan Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016, besok (24 September) digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Untuk menyaksikan truk-truk keren karya modifikator, pengunjung tak perlu membayar tiket alias gratis.

Menurut Jurubicara panitia penyelenggara KAMT 2016, Usep Sofyan, hingga Jumat (23/9) pagi dari target 100 peserta, sudah 91 peserta yang mendaftar dan konfirmasi bakal hadir. Namun, jumlah itu bisa bertambah hingga 100 peserta menjelang jam-jam terakhir atau waktu penyelenggaraan dimulai.

“Pengalaman tahun lalu (KAMT 2015, November tahun lalu) juga seperti itu. Di jam-jam terakhir banyak berdatangan peserta yang baru mendaftar dan langsung ikut tampil. Sekarang di Jumat ini atau jelang hari H, nanti siang proses loading, mudah-mudahan yang belum mendaftar segera mendaftar,” paparnya kepada Otoniaga, Jumat (23/9).

Usep memperkirakan jumlah penonton juga akan membeludak mengingat ada peningkatan yang cukup signifikan dari segi penyelenggaraan maupun acar pendukung. Selain menyuguhkan 12 kategori kontes, perwakilan peserta saat ini juga meningkat.

KAMT 2016 www.otoniaga.com
KAMT 2016 www.otoniaga.com

Jika sebelumnya peserta yang hadir hanya dari Jawa, Lampung, dan Bali, kini ada perwakilan peserta dariKota Waringin Timur, Sampit, Kalimantan Tengah. Sementara, bila pada tahun lalu peserta yang ikut hanya menyuguhkan truk pengangkut barang atau komoditas pertanian, kini ada food truck dan truk boks ekspedisi. (Baca: KAMT 2016, Tak Cuma Truk Barang Tapi Juga Food Truck dan Ekspedisi).

Perkembangan juga dari sponsor. Jika tahun lalu sponsor pendukung hanya dari Isuzu dan Mikatasa, sekarang ada sponsor utama Hino Motors, dan pendukung dari Pertamina, Autovision, serta AMild yakni GoAheadPeople. Sponsor pendukung yang terakhir itu, akan menyuguhkan hiburan yakni konser band asal Yogyakarta, Endank Soekamti dan The Rain.

“Ini sebenarnya acara dari AMild, tetapi karena dia juga mendukung acara kita, makanya diparalelkan. Sehingga diyakini penonton gelaran ini akan berjubel dari pagi hingga malam hari,” imbuh Usep. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here