Home Kendaraan Niaga Truk Buktikan Komitmen Layanan, PT KTB Hadirkan 12 Truck Center

Buktikan Komitmen Layanan, PT KTB Hadirkan 12 Truck Center

243
0

Jakarta – Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) terus menghadirkan Truck Center di sejumlah kota untuk memberikan layanan kepada para pemilik kendaraan. Kehadirannya menjadi bukti komitmen Mitsubishi Fuso untuk menjadi solusi bagi bisnis pelanggan.

Tujuan dihadirkannya Zero Down Time sejak Agustus 2015 lalu itu adalah, agar kondisi truk yang digunakan pengusaha bisa terus siap pakai. Jika ada truk yang mengalami masalah teknis ketika di perjalanan atau di tempat, saat itu juga bisa diperbaiki tanpa harus menunggu lama. Sehingga, kegiatan bisnis tetap berjalan,” papar Head of Public Relation & Promotion Department MFTBC, Sudaryanto, kepada Otoniaga beberapa waktu lalu.

Kini, telah terdapat 12 truck center dengan layanan nonstop 24 jam atau zero down time bagi pemilik kendaraan. Mereka tersebar di Medan, Palembang, Lampung, Cirebon, Padang, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, dan Surabaya.

Menurut pria yang akrab disapa dengan Totok ini, lokasi tempat truck center berada itu merupakan jalur utama yang dilewati oleh truk. Sehingga, ketika truk-truk tersebut mengalami gangguan teknis atau lainnya ketika di tengah perjalanan bisa segera ditangani secara cepat.

Terlebih, lanjutnya, untuk mendukung layanan tersebut, kini juga telah terdapat 19 part depo, 106 mobile workshop service, serta kurang lebih 4.700 outlet spare part. Outlet tersebut merupakan toko-toko independen yang menjual spare part asli Mitsubishi Fuso.

Dengan kelengkapan layanan seperti itu, sebut Totok, kehadiran Truck Center merupakan jawaban atas banyaknya permintaan konsumen akan layanan yang cepat, tepat, dan mudah. Sehingga bisnis mereka tetap berjalan dalam kondisi apapun. Karena waktu sangat berharga dalam bisnis.

“Kami sadar, semakin tingginya aktifitas bisnis sangat membutuhkan penggunaan kendaraan niaga yang dapat terus beroperasi tanpa henti, oleh karena itu kami juga telah menyiapkan suatu solusi khusus untuk perawatan kendaraan dengan fasilitas Mitsubishi Fuso Truck Center,” ujarnya.

Menariknya, dalam layanan 24 jam atau zero down time itu, Mitsubishi juga menyediakan layanan antar jemput awak kendaraan yang truknya bermasalah. Mereka akan dijemput ke lokasi dimana kendaraan mengalami masalah, dan mengantarnya ke tempat penginapan.

Jika kendaraan telah selesai diperbaiki, staf truck center setempat kembali akan menjemput awak truk yang bersangkutan. Sehingga mereka bisa istirahat dan kembali bugar ketika truk siap kembali melanjutkan perjalanan, dan menjalankan tugas menopang bisnis. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here