Home Kendaraan Niaga Van Toyota Avanza Transmover Diprediksi Untuk Armada Taksi

Toyota Avanza Transmover Diprediksi Untuk Armada Taksi

366
0

Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) tampak akan kembali menghadirkan versi terbaru mobil Toyota Avanza MPV di Indonesia. Hal ini terlihat dari situs Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) Kementerian Perindustrian RI yang memperlihatkan model baru bernama Avanza Transmover.

Versi terbaru Toyota Avanza Transmover 1.3 M/T diperkirakan akan ditujukan segmen fleet. Bisa juga untuk masuk ke segmen taksi online yang saat ini terus berkembang. Spesifikasi Toyota Avanza baru ini memang sudah sesuai dengan peraturan pemerintah yang mengharuskan taksi online dengan batas minimal mesin berkapasitas 1.3 liter.

Harga yang ditawarkan juga lebih rendah dari Toyota Avanza yang saat ini dpasarkan. Tercatat dengan NJKB  senilai Rp 126 juta dan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor (DP PKB) sebesar Rp 132.300. Bandingkan dengan banderol harga Toyota Avanza terendah saat ini di angka RP 183 jutaan untuk varian 1.3 bertransmisi manual.

Tentu saja dengan harga yang lebih rendah, banyak fitur yang dikurangi dari versi saat ini, namun diharapkan masih sesuai dengan standar keselamatan dan kenyamanan. Kemungkinan seperti Toyota Vios untuk taksi yang minim fitur. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here