Home Kendaraan Niaga Pickup Pickup Mercedes-Benz Dikabarkan Meluncur Pekan Depan

Pickup Mercedes-Benz Dikabarkan Meluncur Pekan Depan

141
0

Stuttgart – Waktu peluncuran pickup Mercedes-Benz kembali menjadi isu hangat. Seorang pejabat di Mercedes-Benz menyebut, peluncuran dilakukan pada 25 Oktober pekan depan.

Adalah media Prancis TF1 yang melaporkan pernyataan pejabat tersebut. Bahkan, media itu menulis, tak berselang lama setelah diluncurkan, pickup yang berbasis Nissan Navara NP300 dan Alaska ini akan mejeng di pameran otomotif Sao Paolo, Brasil, pada 10-20 November mendatang.

Kehadirannya di hajatan tersebut cukup masuk akal. Pasalnya, proses produksi pickup tersebut selain dilakukan di Nissan Motor Iberica di Spanyol juga di pabrik Nissan Santa Isabel di Argentina.

pickup-mercedes-benz-saat-diketahui-tengah-melakukan-tes-meski-dibalut-kamuflase-autoevolution1Pickup double cabin Mercedes-Benz ini disebut menggunakan platform ladder frame milik Nissan Navara NP300 dengan suspensi independen pada setiap sudutnya. Untuk jantung pacunya, kongsi Mercedes-Benz dengan Aliansi Nissan-Renault, mempercayakan pada mesin turbodiesel 4-silinder berkapasitas 2,300 cc.

Namun, ada kemungkinan juga diproduksi tipe yang bermesin 3.000 cc V6 turbodiesel. Sedangkan soal nama, sang sumber mengatakan ada dua pilihan. Pertama, Mercedes-Benz GLT dan kedua, X-Class. (Ara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here