Home Kendaraan Niaga All-new Chevrolet Colorado 2017 Mendarat di Indonesia

All-new Chevrolet Colorado 2017 Mendarat di Indonesia

964
0
Chevrolet Colorado 2017

Jakarta – Pasar truk pickup double cabin 1-ton semakin ramai dengan hadirnya all-new Chevrolet Colorado 2017 dengan dua pilihan varian.

Chevrolet Colorado High Country 4×4 A/T
Chevrolet Colorado High Country 4×4 dipersenjatai dengan mesin diesel 2.8L Duramax 4-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) dan transmisi otomatis 6-speed bermode manual. Pasangan antara transmisi dan mesin tersebut menghasilkan performa dan efisiensi konsumsi bahan bakar minyak (BBM) lebih baik, dan emisi lebih rendah. Tenaga yang disemburkan 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm.

Colorado High Country dijejali sejumlah fitur keselamatan aktif dan pasif: Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking System (ABS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Anti-Rolling Protection dan Trailer Sway Control, serta 3 airbags (2 depan dan 1 lutut pengemudi).

Harga Chevrolet Colorado High Country 4×4 2017 Rp 517 juta (OTR di Jakarta). PT General Motors Indonesia memasarkannya dalam 4 empat warna menarik: Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red solid, Satin Steel Grey Metallic, dan Summit White.

Salah satu fitur unggulan dari tipe ini adalah remote-start & AC On, di mana Anda bisa menyalakan mesin dan AC melalui remote control sebelum Anda masuk ke dalam kabin sehingga ketika Anda masuk temperatur dalam kabin sudah sejuk.

Chevrolet Colorado LT 4×4 M/T
Chevrolet Colorado LT 4×4 M/T memiliki mesin diesel 2.5 liter Duramax 4-silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT). Jantung mekanis ini mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm dan dilengapi dengan transmisi manual 6-percepatan. Mesin kompatibel B20 (biofuel 20%).

Fitur-fitur keselamatan tipe LT terdiri dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), dan tiga airbags (2 depan dan 1 lutut pengemudi).

Harga Chevrolet Colorado LT Double Cabin 4×4 MT 2017 Rp 405 juta (OTR di Jakarta). Enam pilihan warna siap dipilih oleh Anda: Black Meet Kettle Metallic, Switchblade Silver Met, Summit White, Pull Me Over Red, Auburn Brown, dan Satin Steel Grey.

Berbicara fitur konektivitas Colorado menjadi truk pertama di segmennya yang hadir dengan sistem konektivitas Infotainment MyLink ke aplikasi smartphone, yang memungkinkan pelanggan memproyeksikan layar smartphone mereka ke layar-sentuh berwarna di dashboard. Chevrolet pun melengkapinya dengan software Siri Eyes Free dan voice recognition, yang memungkinkan pengemudi memberikan perintah secara verbal dan memastikan tangan mereka tidak perlu melepaskan kemudi (voice command).

Salah satu penyegaran besar di Colorado 2017 adalah di bagian suspensi (spring rates) dan peredaman, selain mesin dan transmisi baru. Model baru ini juga mengaplikasi Electric Power Steering (EPS).

Dari sisi eksterior, kendaraan ini terlihat lebih macho dengan tudung mesin berotot, LED daytime running lights yang ramping, sports bar, velg alloy dan gagang pintu luar krom.

Sosoknya dapat Anda lihat di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang sedang berlangsung dari 27 April – 7 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. [Itn]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here