Home Kendaraan Niaga Truk Tesla Berikan Foto Penggoda Truk Baru

Tesla Berikan Foto Penggoda Truk Baru

233
0

Vancouver – Bos Tesla, Elon Musk sebelumnya mengatakan bahwa kita akan melihat produk baru semi trailer truk pada bulan September. Dan kali ini pada Technology, Entertainment and Design (TED) conference di Kanada, Elon Mush membuka sedikit informasi mengenai truk baru itu.

Dikatakan Mush bahwa truk baru itu merupakan truk jarak jauh yang akan menjadi pesaing diesel. Dia juga menghadirkan gambar penggoda dengan pernyataan;

“Ini merupakan heavy duty jarak jauh semi truk,” katanya.

“Truk memiliki kemampuan berat tertinggi dengan jarak jauh. Kami ini menunjukkan bahwa truk listrik kami mampu memiliki torsi yang lebih tinggi dari truk diesel manapun,” tambah Musk.

Truk baru ini tidak menjadi truk tanpa pengemudi dan ditargetkan menjadi truk yang ingin dikemudikan oleh para sopir truk.

“Apa yang menyenangkan mengenai ini adalah truk memiliki lekukan torsi yang datar, jadi truk yang gesit. Ini seperti mengendarai sebuah mobil sport.”

Musk juga mengatakan bahwa prototype sudah ada dan dioperasikan, dia juga sudah mencoba mengendarainya mengelilingi lahan parkir pabrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here