Home Kendaraan Niaga Truk Versi Baru Truk Mercedes-Benz Actros Akan Hadir di Australia

Versi Baru Truk Mercedes-Benz Actros Akan Hadir di Australia

805
0

Brisbane – Mercedes-Benz akan tambah jajaran line up varian Actros truk di Australia. Jelang beberapa pekan diadakannya ajang Brisbane Truck Show, Mercedes-Benz mengumumkan akan menghadirkan produk baru lagi.

Pabrikan truk asal Jerman itu mengkonfirmasi akan menghadirkan produk yang belum lama ini diluncurkan, new prime mover, serta menampilkan untuk pertama kalinya di depan masyarakat Australia, versi baru dari truk Mercedes-Benz Actros.

Mercedes-Benz mengatakan bahwa truk ini akan menawarkan berbagai keuntungan para pelanggan seperti yang ada pada new prime mover.

Direncanakan untuk ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari 4×2 hingga 8×3, Mercedes-Benz Actros ini akan hadir dengan mesin yang telah berstandar Euro 6 dengan kapasitas 8 liter hingga 16 liter.

Mengenai detail spesifikasi untuk pasar Australia akan diumumkan pada saat debut nanti. Kehadiran truk ini dikatakan setelah menyelesaikan program tes lebih dari 1,8 juta kilometer jarak tempuh.

Mercedes-Benz Actros ini sendiri merupakan truk kelas berat yang didesain untuk perjalanan jarak jauh. Dengan bobot 18 – 44 ton. Versi baru dikatakan memiliki ruang kabin yang lebih nyaman untuk membuat pengemudi serta penumpang nyaman dalam perjalanan jauh. Tidak hanya itu, konsumsi bahan bakar serta biaya perawatan juga dikatakan lebih hemat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here