Home Kendaraan Van Taksi Berbasis Mercedes-Benz Vito Baru Kini Hadir di Inggris

Taksi Berbasis Mercedes-Benz Vito Baru Kini Hadir di Inggris

148
0

London – Taxi baru yang didesain mengikuti regulasi kota London dan negara Inggris memulai debut di depan masyarakat umum di Private Hire and Taxi Exhibition 2017. Mercedes-Benz Vito Taxi pada event di stadion MK di Milton Keynes.

Dengan sudah terintegrasinya mobil ini dengan akses kursi roda, sudut putar di London dan kapasitas tempat duduk enam penumpang, Vito Taxi ini hadir dari versi yang lebih nyaman, Vito Tourer dan dijual dari jaringan diler Mercedes-Benz Vans.

Steve Bridge, Managing Director, Mercedes Vans UK Ltd, mengatakan, “Event ini menawarkan platform yang luar biasa bagi masyarakat, pebisnis dan para pakar di industri untuk hadir dan bertemu dengan pakar kami dan mengetahui kendaraan kami.”

“Kami bekerja dekat dengan London dan bisnis taksi nasional untuk menjamin untuk terus dapat berjalan, dan kami juga sangat bangga dengan kesuksesan yang dijalani tiap tahunnya.”

“Kami dengan senang hati terus menerima setiap kesempatan bertemu dengan para pekerja taksi, karena mereka terus membantu kami dalam membentuk produk yang unik serta layanan yang kami tawarkan, jadi pada even PHTM kami mendemonstrasikan bagaimana keuntungan bagi para pengemudi dan terus menggerakkan bisnis mereka.”

Mercedes-Benz Vito Taxi ini didesain khusus untuk beroperasi di lingkungan perkotaan dan hadir dengan sistem gerak roda belakang untuk membantu dalam bermanuver serta transmisi otomatis tujuh percepatan. Untuk harga sendiri ditawarkan 47.000 poundsterling (sekitar Rp 811 jutaan) atau secara sewa 168 pound per minggu (sekitar Rp 2,9 jutaan).