Home Kendaraan Niaga Varian Baru Mitsubishi Fuso akan mengaspal di GIIAS 2017

Varian Baru Mitsubishi Fuso akan mengaspal di GIIAS 2017

451
0
Mitsubishi Fuso

Jakarta – Secara nasional, Mitsubishi Fuso mengklaim menguasai 45,3% pangsa pasar truk sepanjang Januari – Mei 2017.

Meski demikian pencapaian tersebut tidak membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) – distributor Mitsubishi Fuso di Indonesia puas dengan memiliki berbagai strategi agar dapat lebih memperluas lagi angka penjualan Mitsubishi Fuso.

Salah satu strategi tersebut melalui re-energizing after sales service, di mana KTB memaksmalkan jaringan layanan purnajualnya agar tersedia di mana dan kapan saja untuk melayani kebutuhan para konsumen.

Lalu, momen menjelang dan setelah Lebaran dijadikan oleh Mitsubishi Fuso untuk menggelar kampanye perawatan dan perbaikan truk “Lebaran Service Campaign” yang dilaksanakan mulai 24 Mei – 31 Juli 2017.

Program servis ini memberikan paket servis spesial dengan discount hingga 25% untuk penggantian oli MFGO dan penggantian clutch, serta free check 15 item sebagai bonusnya. Para pelanggan juga bisa memanfaatkan bengkel berjalan Mitsubishi Fuso Mobile Workshop 24 jam, yang akan mendatangi lokasi Anda dengan minimal 3 unit kendaraan yang akan diservis. Penawaran lainnya, jika konsumen melakukan servis di gerai Truk Center Mitsubishi Fuso, maka Anda bisa menikmati layanan driver pick up service serta gratis ongkos pengerjaan ganti oli.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB, juga mengatakan jajarannya tengah mempersiapkan varian baru yang akan diluncurkan pada GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here