Home Rest Area Lebaran Rescue 2017 akan Nyamankan Pemilik Kendaraan Niaga

Lebaran Rescue 2017 akan Nyamankan Pemilik Kendaraan Niaga

221
0
lebaran rescue 2017

Jakarta – Mercedes-Benz Commercial Vehicle Indonesia akan mendukung para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz selama musim mudik Lebaran 2017 di bawah payung Lebaran Rescue 2017.

Lebaran Rescue adalah program tahunan Mercedes-Benz untuk mendukung para pelanggan kendaraan komersial yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan melalui layanan khusus yang memadukan Posko service 24 jam dan bengkel siaga.

Tahun ini, para pengguna kendaraan niaga Mercedes-Benz bisa memanfaatkan program Lebaran Rescue Lebaran sejak 20 Juni hingga 3 Juli 2017 di 4 titik (Alas Roban, Kebumen, Ngawi dan Tuban) dan 7 Bengkel Siaga di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang hingga Surabaya.

Posko servis di 4 titik layanan pertolongan yakni berada di Sumber Adventure Center di Kebumen, Rumah Makan Sendang Wungu di Alas Roban, Rumah Makan Duta I dan II di Ngawi serta Rumah Makan Taman Sari di Tuban.

Sementara 7 bengkel dealer yang tersebar di Jakarta (Hartono Raya Motor dan Adedanmas), Bandung (Citrakarya Pranata), Yogyakarta (Kalimas Arubu Indonesia), Semarang (Hartono Raya Motor) dan Surabaya (Hartono Raya Motor Surabaya dan Kedaung Satriya Motor). ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here