ElectriCity akan Ekspansi Pengoperasian Bus Listrik

    192
    0
    Bus Listrik Volvo

    Gothenburg – Mulai Juni 2018 ElectriCity akan mengoperasikan sejumlah bus listrik di rute 16 di kota Gothenburg.

    Rencana ini terinspirasi dari kesuksesan pengoperasian bus-bus listrik di rute 55 yang telah sukses berjalan selama 2 tahun.

    “Gothenburg memiliki industri otomotif yang kuat dan merupakan pusat logistik di kawasan Nordic. Salah satu keuntungannya adalah kita telah terlibat sejak awal dalam pengujian teknologi masa depan ini. Ini sangat menyenangkan dan kami belajar lebih banyak bersama dalam kemitraan riset dalam ElectriCity daripada kita lakukan sendiri,” ujar Stefan Eglinger, Director of Urban Transport Administration, City of Gothenburg.

    “Kendaraan-kendaraan bebas-polusi dan –suara di masa depan akan menarik orang-orang untuk tinggal, bekerja dan menikmatinya.”

    ElectriCity adalah kemitraan bersama guna memberi solusi baru transportasi kota berkelanjutan di masa depan. Kemitraan ini terdiri dari Volvo Group, Västra Götaland Region, Västtrafik, City of Gothenburg, Chalmers University of Technology, Swedish Energy Agency, Johanneberg Science Park, Lindholmen Science Park, Göteborg Energi, Älvstranden Utveckling, Ericsson, Keolis, Akademiska Hus dan Chalmersfastigheter. [Itn]

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here