Home Kendaraan Niaga Bus New Isuzu Gala, Bus yang Lebih Ramah Lingkungan & Aman

New Isuzu Gala, Bus yang Lebih Ramah Lingkungan & Aman

850
0
Isuzu Gala

Shinagawa – Isuzu merilis new Isuzu Gala yang akan dijual mulai awal Juli 2017. Sejumlah pembenahan dibawa oleh bus andalan Isuzu ini.

Bus Isuzu Gala akan dipasarkan dalam beberapa pilihan mesin yang kini memenuhi peraturan emisi di Jepang untuk kendaraan niaga, dari 260 hp – 450 hp. Semua varian (9 meter dan 12 meter) dikencani oleh transmisi AMT

Isuzu Gala dibekali pula dengan teknologi keselamatan yang bisa menghindari tumbukan depan jika sistem ‘melihat’ ada kendaraan melambat, di mana bus akan berhenti secara otomatis jika mendeteksi potensi kecelakaan. Teknologi keselamatan bus ini bisa memantau para pejalan kaki.

Satu fitur keselamatan yang patut dipuji adalah sistem yang selalu mencermati wajah pengemudi ketika kendaraan melaju dari 60 kpj via satu kamera. Jika sistem ‘mencium’ wajah pengemudi tidak memerhatikan jalan maka sistem akan memberikan peringatan. Teknologi ini juga sanggup memantau pengemudi sekalipun berkacamata gelap atau dalam kondisi terpapar matahari.

Isuzu memasang speaker digital, menawarkan beberapa pilihan warna jok, dan memperkaya interior bus dengan lampu LED di bagian atap. Penggunaan LED dapat menghemat energi dan daya tahannya lebih lama.

Harga Isuzu Gala dimulai dari ¥34,498,44 atau setara dengan Rp 4,2 miliar. [Itn]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here