Home Kendaraan Niaga Volvo FE 350, Truk Distribusi dan Sampah

Volvo FE 350, Truk Distribusi dan Sampah

379
0

Göteborg – Truk Volvo FE kini tersedia dalam varian yang lebih bertenaga, Volvo FE 350. Varian ini menyajikan tenaga 350 hp dengan torsi 1400 Nm.

Varian ini memiliki axle depan baru untuk mengangkut beban seberat 9 ton  di atas as roda. Pilihan ini membuatnya menjadi salah satu truk Volvo Trucks paling serbaguna.

Volvo FE 350 sendiri didesain untuk gross combination weights (GCW) hingga 44 ton. Menurut Volvo Trucks, varian ini cocok sebagai truk di sektor konstruksi, angkutan sampah, serta distribusi.

Volvo FE adalah truk fleksibel dan lincah yang beroperasi secara efisien dalam lalu lintas regional seperti pada kondisi perkotaan padat. Kini kami memperluas area penerapannya lebih jauh dengan menawarkan alternatif dengan kinerja dan peningkatan muatan lebih tinggi, untuk memenuhi permintaan banyak pelanggan,” kata Anders Edenholm, Segment Manager Distribution at Volvo Trucks.

Volvo Trucks membenamkam mesin diesel 8-liter dengan transmisi automated I-Shift, atau otomatis penuh. Pilihan kabinnya Day cab, comfort cab, sleeper cab, dan low entry cab.

Sementara para pelanggan bisa memilih sistem gerak roda 4×2, 6×2, atau 6×4. Tersedia pula traktor 4×2.

Daya angkut poros roda depan 7,1 – 9 ton, sedangkan bagian belakang 13 – 23 ton. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here