Home Kendaraan Niaga Peugeot Pick Up, Kembalinya ‘Singa’ ke Gurun

Peugeot Pick Up, Kembalinya ‘Singa’ ke Gurun

329
1
Peugeot Pick Up

Paris – Peugeot Pick Up mengejutan para penggemarnya setelah sekian lama absen di segmen kendaraan pickup.

Peugeot Pick Up merupakan salah satu cara Peugeot dalam mengakselerasi internasionalisasi Peugeot. Pabrikan mengklaim kendaraan ini sangat luwes untuk segala keadaan, misalkan lifestyle, kuda kerja, dan aktivitas keluarga.

Sebagai kendaraan pickup, Peugeot Pick Up dijamin memberikan ketangguhan dan keandalan kendaraan-kendaraan 4×4 pada umumnya, selain menyediakan ruang luas dan kaya perlengkapan.

Truk double cabin ini memiliki panjang 5,08 meter dan ground clearance 210-215 mm (bergantung varian), sementara panjang bak 1.40 meter dan lebarnya 1.39 meter.

Untuk fitur-fitur berupa AC manual, electric windows, radio dengan CD player & USB port di semua tipe. Peugeot melengkapinya dengan ABS with brakeforce distribution, rear parking aids, 2 airbag, plus kaca spion elektrik. Kelegaan kabin belakang dijamin ruang lutut 62 mm

Peugeot membenamkan mesin turbodiesel 2.5-liter yang membujur. Mesin common rail ini membangkitkan tenaga 115 hp dan 280Nm, dan dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed. Tersedia varian 4×4 (4L dan 4H) serta 4×2.

Pengalam Peugeot di segmen truk pickup dimulai dengan Peugeot 403 Camionnette-Bâchée pada 1956, Peugeot 404 Camionnette-Bâchée di 1967, lalu Peugeot 504 Pick-up hingga 2005, tahun terakhir produksi di Nigeria.

Peugeot Pick Up akan dijual mulai September 2017 di pasar Afrika. Peugeot Pick Up sendiri dikabarkan berbagi platform dengan Dongfeng Rich dan Nissan Navara. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here