Home Kendaraan Niaga Truk Mitsubishi Triton 2017 Pickup Truk Dilengkapi Kamera Belakang

Mitsubishi Triton 2017 Pickup Truk Dilengkapi Kamera Belakang

543
0

Sydney – kamera belakang telah ditambahkan pada pickup truk Mitsubishi Triton. Untuk pasar Australia, kamera belakang sudah dikembangkan sesuai dengan desain truk dan akan tersedia sebagai fitur standar pada model Cab Chassis Genuine Hard Tray, ini berarti fitur kamera belakang tersedia untuk seluruh model Triton yang dipasarkan di sana.

Penambahan terbaru pada Mitsubishi Triton selain kamera belakang, terdapat juga speed sensing auto doors, dan berbagai fitur lainnya pada varian yang tersedia. Versi dengan fitur baru ini akan tersedia untuk produk yang dipasarkan pada akhir tahun.

Genuine Hard Tray dengan kamera belakang akan dipasarkan dengan harga antara AUD $1191 hingga $1750 tergantung pada setup dan instalasi yang dipilih.

Mitsubishi Director of Marketing Tony Principe mengatakan, dengan penambahan keselamatan ini, akan menawarkan keamanan lebih pada pelanggan.

“Kami terus berusaha untuk menawarkan teknologi keselamatan yang penting kepada semua pelanggan kami tanpa mengganggu anggaran mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here