Home Kendaraan Niaga New Ford Tourneo Custom Beberkan Keunggulannya

New Ford Tourneo Custom Beberkan Keunggulannya

363
0
ford tourneo custom

Cologne — Sebelum dijual awal 2018, Ford Tourneo Custom mulai diungkap. Ford mengatakan new Ford Tourneo Custom akan menghadirkan eksterior berani dan kabin premium yang benar-benar baru.

Seperti mobil-mobil penumpang Ford lainnya, Ford Tourneo Custom dihiasi dengan grille trapezoid dan lampu depan ramping yang menyapu hingga ke garis bahu. LED daytime running lights tampil di semua varian, sedangkan varian-varian tinggi dilengkapi dengan pencahayaan HID Xenon.

Ketika Anda masuk ke dalam kendaraan, kita langsung mendapati instrument panel baru yang mengadopsi filosofi desain interior Ford (terinspirasi dari new Ford Fiesta: atraktif dan berdesain memudahkan pengguna).

Sistem hiburan dan komunikasi SYNC 3 diaplikasi oleh Ford Tourneo Custom sehingga memungkinkan pengemudi mengontrol audio, bernavigasi, serta terhubung dengan smartphone. SYNC 3 memudahkan pekerjaan Anda sebagai pengemudi karena Anda tinggal menekan suatu tombol dan berbicara “I need a coffee”, “I need fuel”, dan “I need to park”, maka  sistem akan menunjukkan kepada Anda cafe, stasiun pengsian bahan bakar, dan fasilitas parkir terdekat. Sistem ini bisa menemukan hotel, airport, stasiun kereta, serta cocok untuk Apple CarPlay dan Android Auto™.

Ford melengkapinya dengan berbagai sistem bantuan pengemudi seperti sistem pengereman darurat Pre-Collision Assist with Pedestrian Detection, Lane Keeping Alert, Side Wind Stabilisation, Adaptive Cruise Control.

Mesin EcoBlue diesel 2.0-liter ditawarkan dalam 3 pilihan tenaga: 105 PS, 130 PS dan 170 PS. Mesin ini menggandeng transmisi otomatis 6-speed SelectShift.

Kendaraan ini bisa dijadikan shuttle van, kendaraan pribadi dan lifestyle, serta sanggup mengangkut hingga 9 orang. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here