Home Kendaraan Bus Generasi ke-3 MAN Lion’s City, Bus Kota Modern

Generasi ke-3 MAN Lion’s City, Bus Kota Modern

399
0

Generasi ketiga MAN Lion’s City akan diluncurkan dalam waktu dekat. Dengan pengembangan dari “0”para ahli teknik di MAN fokus kepada efisiensi, kenyamanan dan ergonomika.

Dari sisi luar bus, MAN memamerkan desain eye-catching (mencuri pandangan) dengan headlight LED berdesain berbeda, LED daytime running lights, panel hitam dan ornamen krom di depan, serta kaca depan besar. Inilah untuk pertama kalinya Man’s Lion City menggunakan teknologi LED untuk headlight.

Deretan lampu LED pun masuk ke dalam kabin, tujuannya agar terkesan lebih modern, elegan, tahan lama dan hemat energi. LED dapat menghemat operasi 100.000 jam.

Pengemudi bus ini akan menemukan kokpit yang telah diredesain dan dioptimalkan. Dengan fokus pada ergonomi, kenyamanan dan keselamatan, posisi tombol dan instrumen lebih ramah kepada pengguna (user friendly). Pintu pengemudi yang tinggi dan kursi lebih tinggi memperbaiki posisi pengemudi dalam kaitannya dengan penumpang yang menaiki kendaraan.

MAN Lion’s City akan berkeliaran di jalan-jalan Eropa pada September 2017 dalam rangka uji jalan raya. Generasi baru bus kota ini kemudian akan diperkenalkan ke sekelompok orang yang dipilih pada Maret 2018 selama peluncurannya. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here