Home Kendaraan Niaga Kendaraan Angkut Ford Transit Custom 2017 Hadir Lebih Segar

Kendaraan Angkut Ford Transit Custom 2017 Hadir Lebih Segar

350
0
Ford Transit Custom

Kendaraan angkutan barang 1-ton Ford Transit Custom hadir dengan penyegaran eksterior dan interior.

Eksterior new Ford Transit Custom 2017 hadir dengan grille trapezoid yang terdiri dari 3 bilah horisontal; headlight ramping; LED daytime running lights; dan sepasang HID Xenon headlamp.

Interior kabin benar-benar baru dengan panel instrumen berbasis filosofi desain anyar yang pertama kali diaplikasi di Fiesta – atraktif dan berpusat kepada pengguna. Di bagian tengah terdapat satu layarsentuh 8” (yang terinspirasi dari tablet) dengan sistem komunikasi SYNC 3 dan hiburan yang bisa dioperasikan via gerakan cubitan dan gesekan.

Pengemudai dan para penumpang akan duduk dengan lebih nyaman berkat desain baru jok. Sementara bahannya baru lebih kuat dan berkualitas.

Ford Transit Custom dibekali dengan fitur-fitur bantuan pengemudi. Untuk pertama kalinya di segmen kendaraan niaga, Intelligent Speed Limiter diaplikasi. Fitur ini dapat mengatur kecepatan maksimal kendaraan sesuai dengan rambu-rambu yang berlaku.

Fitur-fitur lainnya berupa Pre-Collision Assist with Pedestrian Detection emergency braking system, Lane Keeping Alert, Side Wind Stabilisation and Adaptive Cruise Control, dan Cross Traffic Alert.

Ford menawarkan mesin diesel 2.2-liter EcoBlue dengan pilihan tenaga 105 PS, 130 PS dan 170 PS. Mesin ini lebih irit BBM 13% dan meningkat torsi bawahnya 20%.

Bagi mereka yang menginginkan kendaraan lebih irit BBM dan produktif, silakan pilih mesin ECOnetic dengan konsumsi BBM 17,54 km/liter. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here