Home Kendaraan Van Kendaraan Niaga Volkswagen Catat Rekor Penjualan di 2017

Kendaraan Niaga Volkswagen Catat Rekor Penjualan di 2017

69
0

Wolfsburg – Hasil positif penjualan divisi kendaraan komersial Volkswagen terus berlanjut pada tahun 2017 ini. Dari data terakhir, penjualan Volkswagen Commercial Vehicles mencatatkan rekor baru. Merek asal Jerman melaporkan bahwa penjualan global pada tujuh bulan pertama melebihi 286.800 unit kendaraan/

Volkswagen Amarok menjadi bintang penjualan Volkswagen dengan peningkatan hingga 8,3 persen. T model, termasuk Transporter mengalami peningkatan sebesar 5,8 persen dan Caddy meningkat sebanyak 7,6 persen.

Model dari Volkswagen Commercial Vehicles yang tidak mendapatkan peningkatan pelanggan adalah Crafter yang bahwa mengalami penurunan penjualan sebanyak 8,9 persen, meski begitu Volkswagen mengatakan bahwa penurunan tersebut dikarenakan hadirnya model generasi baru.

Beberapa daerah penjualan terbaik untuk divisi niaga Volkswagen pada periode Januari hingga Juli termasuk Italia (+11.5%), Perancis (+10.6%), dan Meksiko (+48.7%). Sedangkan untuk area Psifik meningkat sebanyak 14,3%.

“Kami sangat puas dengan terus berlangsungnya performa bagus penjualan kami,” kata Bram Schot, kepala Volkswagen Commercial Vehicles Sales and Marketing.

“Kami ingin berterima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaannya akan produk kami.”