Home Kendaraan Niaga Truk Dua Truk Hyundai Siap Masuki Pasar Kendaraan Niaga Indonesia

Dua Truk Hyundai Siap Masuki Pasar Kendaraan Niaga Indonesia

377
0

Jakarta – PT Hyundai Oto Komersial Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International (GIIAS) 2017 yang lalu memperkenalkan produk-produk truk untuk menghadapi persaingan pasar kendaraan niaga di Indonesia. Dua produk yang diperkenalkan adalah Hyundai Mighty dan Xcient.

Hyundai mengklaim bahwa kedua produk yang mereka tawarkan memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri dibandingkan kompetitor, baik itu desain, fitur dan performa kendaraan.

Hyundai Mighty, truk yang hadir pada kelas light duty ini hadir dengan durabilitas tinggi, penguatan khusus pada sasis dan powertrain. Menggunakan mesin diesel yang sudah berstandar emisi Euro II dan diklaim sesuai dengan solar yang ada di Indonesia. Dengan ukuran yang diklaim paling lebar di kelasnya (2.028 mm), truk ini ditargetkan untuk bisnis di bidang ekspedisi, hasil bumi, tambang pasir, instansi pemerintah, dan UKM lain.

Produk kedua yang dibawa adalah Hyundai Xcient. Truk heavy duty yang ditargetkan untuk perusahaan yang bergerak di bidan pertambangan, migas, jasa konstruksi, dan jalan raya, serta instansi pemerintah. Truk ini memiliki berbagai keunggulan, seperti tenaga terbesar di kelasnya, 380 PS untk dump truck dan 410 PS untuk tractor head.

Sepanjang pameran berlangsung, Hyundai mengungkapkan bahwa ada 158 calon pelanggan potensial.

’’Mengingat tidak adanya salesman yang aktif menarik pengunjung di booth, 158 calon pelanggan ini memang merupakan mereka yang sangat serius. Sebab mereka memang datang dan sangat tidak sabar untuk bisa segera mencoba truk Hyundai di perusahaan mereka,’’ kata Ari Tristianto Wibowo selaku Marketing Manager HOKI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here