Home Kendaraan Niaga Van Pelabuhan Southampton Beli 10 Unit Van Listrik Nissan e-NV 200s

Pelabuhan Southampton Beli 10 Unit Van Listrik Nissan e-NV 200s

224
0

Southampton – Pelabuhan Southampton melakukan pembelian 10 unit Nissan e-NV200, mobil van listrik dalam rangka meningkatkan kualitas udara. Associated British Ports (ABP) memilik untuk beralih ke kendaraan listrik setelah Southampton terpilih sebagai salah satu dari lima kota di Inggris yang diharuskan menerapkan Clean Air Zones pada tahun 2020 mendatang.

Mobil e-NV200s dan tiga Nissan Leaf akan digunakan oleh para staff ABP di pelabuhan, dengan tempat pengisian listrik yang juga dibangun di sana.

Kota Southampton dipilih oleh World Health Organisation sebagai satu dari 40 lokasi di Inggris untuk menciptakan udara yang lebih bersih.

“Sebagai satu dari kota dengan pekerja terbanyak dan jumlah lapangan kerja terbesar, kami tahu arah yang kami tuju. Pengenalan dari mobil ini sebagai bagian dari armada kami tidak hanya mampu meningkatkan kualitas udara namun juga mengurangi biaya operasi,” kata ABP Director Alastair Welch.

“Kami juga berencana untuk memantau performa dari kendaraan untuk melihat sejauh mana peningkatan terhadap lingkungan. Aku berharap kami dapat menambah pergantian armada kendaraan dengan versi listrik atau hybrid tahun ini.”

10 unit mobil listrik Nissan e-NV200s memiliki jarak tempuh hingga 106 mile dalam sekali pengisian, dan Nissan Leaf merupakan kendaraan listrik penuh pertama dari ABP, dan menjadi langkah awal perusahaan dalam meningkatkan lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here