Home Kendaraan Niaga Bus Oslo Pesan 140 Unit Bus Scania Hybrid dan Biodiesel

Oslo Pesan 140 Unit Bus Scania Hybrid dan Biodiesel

402
0

Oslo – Ini bisa jadi pertanda dari era baru, terutama pada industri bus dengan adanya pesanan besar kendaraan baru termasuk pada produk yang ramah lingkungan. Otoritas transportasi publik dari ibukota Norwegia, Oslo melakukan pesanan sebanyak 14 unit bus baru dari negara tetangganya, Swedia dan seluruhnya menggunakan powertrain biodiesel atau hybrid.

Bus Scania akan mulai beroperasi di kota pada pertengahan tahun depan, dengan kotrak termasuk pada perbaikan dan perawatan armada baru hingga 7 tahun ke depannya. Ini juga menjadi transaksi terbesar Scania untuk menghadirkan kendaraan hybrid dalam sekali pengiriman.

Masyarakat kota Oslo sendiri sudah tidak asing dengan produk Scania, telah terdapat lebih dari 170 unit bus Scania yang beroperasi di sana.

“Ini merupakan salah satu bukti kehandalan produk Scania sebagai berbagai solusi transportasi,” kata Karin Radstrom, Senior Vice President dan kepala Buses and Coaches Scania.

“Kami tidak hanya fokus pada satu solusi saja, namun banyak, yang mana membantu kami dalam memenuhi permintaan para konsumen.”

Selain menjadi transaksi terbesar Scania untuk kendaraan bus hybrid, transaksi ini juga merupakan permintaan bus terbesar Scania di Norwegia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here