Home Kendaraan Niaga Bus Truk dan Bus Isuzu Siap Menjamu Para Pengunjung Tokyo Motor Show 2017

Truk dan Bus Isuzu Siap Menjamu Para Pengunjung Tokyo Motor Show 2017

295
0

Tokyo – Menghadapi salah satu pameran otomotif terbesar di Dunia, Tokyo Motor Show tidak lama lagi akan digelar pada mulai 27 Oktober hingga 5 November 2017 mendatang, Isuzu akan menghadirkan berbagai jajaran produknya, mulai dari SUV, truk heavy duty, bus hingga kendaraan konsep.

Tercatat dalam menghadirkan line kendaraan niaga, Isuzu akan membawa diantaranya adalah mobil SUV MU-X, truk light duty ELF, versi listrik ELF EV, truk all wheel drive Isuzu 6×6, pada kategori truk kelas berat hadir Forward, Giga, bus Erga, dan desain konsep FD-SI.

Selain memperlihatkan line up produk kendaraan komersial, Isuzu juga memamerkan teknologi mesin dan transmisi terbaru yang diklaim memiliki efisiensi bahan bakar dan lebih nyaman dikendarai.

Pada pameran Tokyo Motor Show 2017, Isuzu hadir dengan tema booth “Driving the New Age of Transport.” Hal ini sejalan dengan pemikiran Suzuki bahwa saat ini transportasi sudah menjadi kebutuhan saat ini. Dan masyarakat sudah mulai sadar akan adanya logistik. Untuk Suzuki mengatakan bahwa mereka berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan transportasi saat ini dan berusaha mengembangkan teknologi terbaru untuk memenuhi permintaan di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here