Home Kendaraan Niaga Truk Truk Kelas Berat UD Quon Akan Hadir di Tokyo Motor Show 2017

Truk Kelas Berat UD Quon Akan Hadir di Tokyo Motor Show 2017

335
0

Tokyo – Produk terbaru dari UD Trucks, Quon dijadwalkan untuk tampil di pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017 yang berlangsung 27 Oktober hingga 5 November mendatang setelah diluncurkan  dan dipamerkan di Australia pada Brisbane Truck Show bulan April 2017 lalu.

Volvo mengatakan bahwa mereka harus kembali mendesain new Quon. Hadir dengan all new interior yang didesain untuk lebih driver friendly, memudahkan pengemudi mengoperasikan truk.

UD Trucks Quon mengandalkan mesin GH11 11.000cc yang bersahabat dengan regulasi emisi Jepang 2016. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis yang sepenuhnya dikontrol secara elektronic ESCOT-VI yang mengangut perpindahan gear sederhana, segaris. Mesin yang mampu menghasilkan tenaga 390 hp hingga 460 hp. Truk juga mendapat versi baru transmisi manual otomatis yang dikatakan memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 5 persen.

Tidak hanya itu, UD Trucks juga menambahkan sistem untuk menghindar kecelakaan sebagai fitur standar pada truk heavy duty ini. Fitur berteknologi modern, termasuk UD Trucks Traffic Eye Brake system (collision mitigation braking) yang menggunakan radar presisi serta kamera di kabin untuk pemantauan-ganda jalan di depan, lane change warning, stability control dan autonomous braking.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here