Home Onderdil Customer Satisfaction Contest, Upaya Hino Terus Puaskan Pelanggan

Customer Satisfaction Contest, Upaya Hino Terus Puaskan Pelanggan

284
0

Tangerang – Hino terus meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) di seluruh bagian Hino dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Upaya ini diwujudkan dalam Customer Satisfaction Contest (CS Contest).

CS Contest 2017 merupakan edisi ketujuh, digelar di Pusat Purna Jual dan Pelatihan HMSI Jl. Raya Gatot Subroto Km. 8,5  Jatake, Tangerang. Event tahunan dari HMSI ini, diikuti oleh 420 peserta dari 42 diler Hino di seluruh Indonesia.

Ada 10 kategori yang dilombakan dalam CS Contest kali ini, di mana ini lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya 9 kategori. Kategori-kategori tersebut ialah salesman light duty truck, salesman medium duty truck, service advisor, mechanic, customer care officer, fleet part salesman, warehouse, Hoyu Manager, Field Advisor dan kategori baru Internal Dealer Training (IDT).

“Kami menyadari bahwa bisnis terus berubah dan keinginan dari customer pun semakin tinggi. Untuk itu dalam terus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan daya saing, kami terus melakukan improvement untuk kepuasan pelanggan setia kami,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia. [Itn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here