Home Kendaraan Niaga Go-Jek Luncurkan Go-Bills, Fitur Bayar Tagihan

Go-Jek Luncurkan Go-Bills, Fitur Bayar Tagihan

175
0

Jakarta – Perusahaan ride sharing Gojek meluncurkan fitur layanan baru, Go-Bills yang ditujukan untuk membantu para penggunanya melakukan berbagai tagihan, seperti listrik dan BPJS.

CEO Go-Jek, Nadiem Makarim mengatakan bahwa GO-Bills ini merupakan langkah awal memperbesar jangkauan layanan Go-Pay. Tidak hanya itu, layanan ini juga membantu mempercepat transisi dari pembayaran tunai ke non tunai yang saat ini tengah digalakkan Bank Indonesia.

”Saat ini Indonesia memasuki masa transisi dari masyarakat tunai ke masyarakat nontunai. Kami berharap adanya layanan ini akan mempercepat transisi tersebut,” ujarnya.

“Kami melihat untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia, pembayaran eletronik menjadi kunci penting. Dengan pembayaran eletronik yang terkait dengan kebutuhan sehari-hari, kepercayaan masyarakat akan unbanked communities terhadap layanan jasa keuangan bisa meningkat,” kata Nadiem.

Pada tahap awal, para pengguna Go-Jek bisa melakukan pembayaran tagihan listrik PLN prabayar dan pasca bayar, serta BPJS Kesehatan. Ke depannya, mereka berharap dapat segera mengembangkan layanan untuk mengakomodir berbagai pembayaran tagihan lainnya.

“Semua tagihan yang dipikirkan bisa dilakukan di Go-Bills,” kata Nadie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here