Home Rest Area Mitsubishi Gelar Konser Truk Panggung Iwan Fals Perdana di Bali

Mitsubishi Gelar Konser Truk Panggung Iwan Fals Perdana di Bali

242
0

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) akhirnya memulai konser dari rangkaian roadshow dengan tajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”. Konser perdana Iwan Fals di atas panggung Mitsubishi Colt terpanjang, FE 74 Long dimulai di diler Mitsubishi di Jl. Imam Bonjol No. 375-R, Denpasar, Bali pada 22 November 2017 yang lalu.

Pada konser itu, Iwan Fals membawakan sekitar 15 lagu, dengan lagu pembuka Di Bawah Tiang Bendera yang khusus didedikasikan atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

Mitsubishi Fuso berharap dengan kolaborasi bersama Iwan Fals ini dapat mewarnai perjalanan Mitsubishi Fuso dan menarik para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan niaga mereka.

Tidak hanya itu, acara ini dikatakan juga sebagai pembuktian keseriusan KTB dalam kontribusinya bagi Indonesia dan juga pembuktian ketangguhan Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long sebagai Colt Diesel terpanjang di dunia yang bisa mengangkut lebih banyak karena kapasitasnya yang besar, namun tetap lincah bermanuver di berbagai medan di Indonesia.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, “Bali merupakan pasar potensial bagi perkembangan Mitsubishi Fuso di Indonesia, khususnya Colt Diesel. Di area ini, Colt Diesel mendominasi dengan market share 37,5% untuk kelas light duty truck. Sebagai pulau pariwisata terbesar dengan keindahan pantainya, sektor logistik dan pertambangan pasir yang terus berkembang menjadi pasar yang menjanjikan bagi bisnis Mitsubishi Fuso di wilayah Bali.”

Tidak hanya sekedar melakukan konser saja, pada acara perdana di Bali, Iwan Fals yang juga Brand Ambassador Mitsubishi FUSO turut serta melakukan meet & greet bagi para undangan yang beruntung. Pada kesempatan tersebut, Iwan Fals juga menyampaikan beberapa cerita perjalanannya bersama Mitsubishi Fuso dan juga menandatangani gitar yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen setia yang terpilih di tiap kotanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here