Home Rest Area Iwan Fals Hibur Sopir Truk di Semarang

Iwan Fals Hibur Sopir Truk di Semarang

304
0
truk panggung iwan fals

Semarang – Setelah menghibur para penggemarnya di Bali, Iwan Fals beserta Truk Panggung Mitsubishi Fuso hadir di Semarang pada Sabtu lalu (25/11).

Di Semarang, penyanyi legendaris tersebut membuka konser dengan menyanyikan lagu “Di Bawah Tiang Bendera”, lagu yang khusus didedikasikan untuk Mitsubishi FUSO kepada Indonesia, atas kontribusinya terhadap bangsa Indonesia dalam menggerakkan roda ekonomi serta pembagunan.

Lagu ini berhasil membuat para tamu undangan yang terdiri dari konsumen setia serta sopir truk bernyanyi kompak bersama musisi idola mereka hingga usai. Iwan Fals sendiri tampil dengan membawakan total 15 lagu selama 2 (Dua) jam.

Di sela-sela penampilannya, duta Mitsubishi Fuso ini menyematkan pesan moral kepada para seluruh penonton untuk tidak lupa mengapresiasi jasa dari sopir truk yang telah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat Indonesia, seperti mengantar pangan.

Truk Panggung Mitsubishi Fuso yang khusus dibangun di atas varian Colt Diesel FE 74 Long. Ini merupakan Colt Diesel terpanjang di dunia. Varian yang khusus dibuat sesuai kebutuhan konsumen Indonesia ini, memungkinkan para konsumen untuk mengangkut muatan lebih banyak karena kapasitasnya besar. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here