Home Rest Area Hankook Donasi 40 Ban untuk Kendaraan Operasional PMI

Hankook Donasi 40 Ban untuk Kendaraan Operasional PMI

323
0
donasi ban

Bekasi — Produsen ban mobil PT Hankook Tire Indonesia menunjukkan kepeduliannya kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dengan mendonasikan 40 ban.

Ban-ban tersebut untuk sejumlah kendaraan operasional PMI guna mendukung produktivitas. Penyerahan ban dilakukan di Hankook Masters Bekasi, pada Rabu lalu (29/11).

“Mobilitas tinggi adalah hal penting bagi PMI oleh karenanya untuk memastikan kendaraan-kendaraan kami fit dibutuhkan kualitas ban yang prima. Kami sangat mengapresiasi kontribusi dari Hankook melalui program ini demi mendukung kegiatan operasional PMI. Ban-ban tersebut nantinya akan kami gunakan untuk kendaraan-kendaraan operasional, mesin pengolah air, WASH (Water, Sanitation, & Hygiene), hingga mobil ambulans. Kami berharap kedepannya kerjasama yang baik antara PMI dan Hankook Tire dapat terus terjalin,” kata Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia, dr. Ritola Tasmaya, MPH.

Pada tahun ini, Hankook Tire akan memberikan donasi dengan total sekitar 420 ban dalam berbagai ukuran ke beragam institusi termasuk PMI. Jumlah target sasar yang akan masuk ke dalam daftar penerima manfaat dari program ini juga masih terus ditingkatkan hingga Desember 2017.

“Melalui program Donasi Ban ini, kami ingin memberikan kualitas dan kenyamanan dalam mobilitas bagi para stakeholder kami untuk berkendara dengan ban Hankook sebagai pilihan yang tepat,” kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia. [Itn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here