Home Kendaraan Niaga Van Ford Umumkan Versi Baru Transit Custom

Ford Umumkan Versi Baru Transit Custom

288
0

London – Ford umumkan versi baru dari mobil van Transit Custom, van terlaris di segmennya sejak 2015.

Ford Transit tersedia dalam berbagai pilihan, dua pilihan tinggi atap, dua jarak sumbu roda dengan bobot kendaraan mulai dari 2,6 ton hingga 3,4 ton dengan daya angkut hingga 1450 kg serta beberapa bentuk body, termasuk van, kombi dan double cab. Ford juga menawarkan berbagai pilihan penggunaan ruang penyimpanan, mulai dari versi pengangkutan barang besar dan rak yang dapat dilipat ketika tidak dipakai.

Pada bagian eksterior, Ford Transit Custom hadir dengan desain baru, termasuk pada penggunaan LED daytime running lights dan headlamps Xenon. Di dalam, tersedia sistem infotainment SYNC3 dan banyak ruang penyimpanan.

Versi baru Ford Transit Custom juga menggunakan sistem keamanan terbaru Ford, seperti Blind Spot Information System dengan Cross Traffic Alert dan versi baru Pre-Collision Assist dengan Pedestrian Detection.

Tersedia dengan beberapa versi, 2.0 liter EcoBlue diesel mampu menghasilkan tenaga 105 PS, 130 PS, dan 170 PS dengan efisiensi bahan bakar meningkat hingga 13 persen dan torsi rendah meningkat 20 persen.

Versi ECOnetic didesain untuk efisiensi maksimum dengan emisi gas buang CO2 148 gram per km dan konsumsi bahan bakar gabungan 49,6 mpg. Mulai tahun 2019 nanti, Transit Custom juga tersedia versi PHEV, menggunakan mesin bensin 1.0 liter EcoBoost sebagai penambah jarak tempuh untuk memberikan produk nol emisi itu penambahan jarak lebih dari 30 miles.

Uji coba Ford Transit Custom PHEV sendiri berlangsung di London tahun ini yang digunakan oleh para pelanggan armada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here