Home Kendaraan Van Mobil Van Ford Transit Custom PHEV Hadir di Inggris

Mobil Van Ford Transit Custom PHEV Hadir di Inggris

97
0

London – Para konsumen kendaraan komersial di Eropa dan Inggris kemungkinan dapat segera mencoba versi plug in hybrid dari Ford Transit Custom. Diperlihatkan pada even kendaraan emisi rendah di Inggris pekan ini, mobil van Transit Custom PHEV (Plug in Hybrid Electric Vehicles) sekarang memasuki masa uji coba selama 12 bulan sebelum memasuki masa produksi pada 2019.

Ford mengatakan bahwa mobil van hybrid nol emisi Transit ini memiliki jarak tempuh hingga 50 km dengan listrik. Mesin bensin 1.0 liter Ford Ecoobost digunakan untuk mengisi daya baterai dan menggerakkan mobil.

Ford memperkirakan bahwa van akan memiliki jarak tempuh 500 km dengan tangki bahan bakar yang terisi penuh dan daya listrik Transit Custom PHEV dapat diisi ulang dari stasiun pengisian listrik standar.

“Lebih dari 50 tahun banyak pebisnis menggunakan Ford Transit dalam menjalankan bisnisnya, dan kami berharap mampu meneruskan tradisi itu meski kita bergerak ke jaman elektrik,” kata Mark Harvey, Director, Ford Eropa.

“Melihat Transit PHEV di jalan merupakan suatu pencapaian yang menggembirakan, dan kami tidak sabar bekerja bersama rekan dan pelanggan kami di London untuk mengeksplorasi sejauh mana van mampu mengurangi emisi dan biaya operasi.”