Home Kendaraan Niaga Selama Mobil Diservis, Anda Bisa Main Playstation dalam Van Ini

Selama Mobil Diservis, Anda Bisa Main Playstation dalam Van Ini

375
0

Dubai — Sejak 2016 para pemilik kendaraan Ford dan Lincoln yang memanggil teknisi ke lokasi mereka telah mendapatkan layanan istimewa dari Al Tayer Motors.

Importir Ford dan Lincoln menyediakan mobile service van (van servis bergerak). Van yang berbasis Ford Transit Custom ini menyediakan sebuah ruang tunggu ber-AC untuk para pelanggan selama kendaraan mereka diperbaiki oleh mekanik.

Di dalam ruang tunggu, Anda bisa duduk dengan santai di sofa kulit sambil menikmati minuman dingin dari kulkas, nonton televisi atau bermain PlayStation 4.

Van ini pun menyediakan wifi sehingga para pemilik kendaraan bisa berselancar di dunia dan tetap terkoneksi dengan bisnis.

Sejak van servis bergerak ini diluncurkan telah bergerak lebih dari 75 ribu kilometer dan melayani lebih dari 1.600 panggilan di Dubai saja.

“Para pelanggan terkejut dengan van ini, namun mereka sangat nyaman dan aman karena yang mengerjakan kendaraan mereka adalah teknisi-teknisi kami bukan pihak ketiga. Semuanya bersih, semua mekanik kami tampil dengan baik dan umpanbalik dari para pelanggan sangat positif,” kata Boulos Massoud, senior vice-president-Aftersales, Al Tayer Motors. [Itn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here