Home Kendaraan Niaga New Ford Transit Connect Lebih Segar, Hijau & Berteknologi

New Ford Transit Connect Lebih Segar, Hijau & Berteknologi

103
0
ford transit connect

Cologne — Ford akan memasarkan new Ford Transit Connect dan Ford Transit Courier pada pertengahan 2018. Keduanya merupakan bagian dari revolusi jajaran kendaraan niaga Ford dalam 18 bulan ke depan di daratan Eropa.

Kedua model tersebut akan menampilkan desain baru yang lebih segar, mesin-mesin lebih ramah lingkungan, serta dibekali dengan teknologi-teknologi bantuan pengemudi (driver assistance technologies).

New Ford Transit Connect
DNA desain Ford di bagian depan MPV ini terlihat dengan grille 3-bilah yang dijepit oleh sepasang headlamp lebih ramping. Lampu-utama HID Xenon dan LED daytime running lights tersedia di varian-varian atas, yang dikawinkan dengan fascia bawah dan spoiler depan lebih aerodinamis untuk memberikan kesan segar.

Bagian interior Transit Connect menghadirkan instrument panel hasil revisi dengan bagian kontrol tengah baru yang menampilkan layar-sentuh 6″ dan SYNC3.

Salah satu mesin yang akan disodorkan ke pasar adalah 1.5-litre EcoBlue dengan teknologi turbodiesel, fuel injection, dan kontrol emisi terbaru. Mesin ini memiliki friksi internal rendah, performa lebih baik dan emisi gas buang lebih rendah.

Mesin bensin yang akan ditawarkan 1.0-litre EcoBoost dengan kepala silinder, fuel injection, serta sistem kontrol-emisi yang telah disegarkan secara signifikan.

Transmisi otomatis 6-speed menjadi standar di semua varian. Namun untuk mesin 1.5-litre EcoBlue akan ditemani transmisi otomatis 8-speed.

New Ford Transit Connect 2018 akan dilengkapi dengan Intelligent Speed Limiter – yang memungkinkan penyesuaian kecepatan kendaraan secara otomatis agar tetap berada dalam batas legal; Pre-Collision Assist with Pedestrian Detection emergency braking system; Side Wind Stabilisation; dan Active Park Assist yang membantu mengarahkan kendaraan ke tempat parkir paralel dan tegak lurus.

Van baru akan mempertahankan volume ruang kargo (3.6 m3) dan kapasitas kargo 520-890 kg. [Itn]

 


 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here