Home Kendaraan Niaga Mitsubishi FUSO Umumkan Pemenang Kontes Tenaga Penjual dan Mekanik

Mitsubishi FUSO Umumkan Pemenang Kontes Tenaga Penjual dan Mekanik

208
0

Dalam rangka meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia  melakukan berbagai macam cara, salah satunya adalah menggelar kompetisi Salesman/ Counter Contest (Sales Appraisal Program) dan Mechanic Contest 2017 yang memilih tenaga penjual dan mekanik terbaik se Indonesia.

Kompetisi ini diikuti lebih dari 2.200 tenaga penjual dan 1.884 mekanik yang terdaftar di diler resmi Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. Setelah melewati berbagai tahapan, dimulai dari dua tahap seleksi pada bulan Juli – Oktober 2017 dan bulan November 2017 untuk tenaga penjual dan bulan Oktober untuk Mekanik terpilih 7 nominator tenaga penjual dan 8 nominator mekanik dengan puncak acara pengumuman berlangsung di kantor KTB Pulomas pada 24-25 Januari 2018.

Setelah melalui proses penjurian yang cukup ketat, maka terpilih Bugi Sumaryono sebagai Pemenang Juara 1 “The Best National Salesman” dan Ahmad Baso sebagai Juara 1 “The Best National Mechanic” tahun 2017.

KTB berharap tenaga profesional ini tidak hanya memberikan layanan, tetapi juga memberikan solusi terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Selain itu, KTB juga berharap pemenang bisa menjadi panutan bagi seluruh tenaga penjual dan mekanik Mitsubishi FUSO dan dapat memberikan kualitas terbaik dalam memberikan layanan dan solusi pada konsumen.

Adanya tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi ini juga berdapat pada penjualan Mitsubishi FUSO di pasar kendaraan niaga. Sepanjang 2017 lalu, pabrikan truk asal Jepang ini memperlihatkan pertumbuhan positif dimana penjualan Mitsubishi FUSO naik 28% dibandingkan dengan tahun 2016 lalu. Data menunjukkan sebanyak 42.319 unit terjual dengan pangsa pasar 45%, secara mutlak mendominasi pasar kategori kendaraan niaga di Indonesia.

Kontes kali ini menjadi salah satu strategi yang diharapkan mampu turut serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan yang pada akhirnya juga meningkatkan angka penjualan Mitsubishi Fuso dan mempertahankan posisi sebagai market leader kendaraan niaga di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here