Home Kendaraan Niaga Truk FIFGROUP Luncurkan 2 Armada Baru Truk SAFARI

FIFGROUP Luncurkan 2 Armada Baru Truk SAFARI

183
0

Di awal tahun 2018 ini FIFGROUP meluncurkan 2 armada truk SAFARI. Truk yang disebut sebagai ‘mobile-channel’ untuk menjelajahi Nusantara. Kehadiran armada baru ini melanjutkan kehadiran 1 truk SAFARI pada 1 September 2016 lalu.

Sejak kehadiranya, truk SAFARI telah menjelajah sekitar 60 titik kota di pulau Jawa, Bali dan Lombok. Berbagai kegiatan telah diselenggarakan, mulai dari pameran brand-brand FIFGROUP seperti FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA, community gathering, cek kesehatan gratis, donor darah, hingga literasi keuangan dengan sekitar 57 ribu konsumen yang telah berpartisipasi dalam roadshow itu.

Armada baru truk SAFARI ini dikatakan hadir dengan konsep yang berbeda dan telah berevolusi. Truk SAFARI sendiri merupakan truk modifikasi multiguna yang berbasis dari truk Isuzu dengan tema konsep ADITIF yang dikatakan diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Adanya armada baru truk SAFARI ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan bagi konsumen FIFGROUP dan masyarakat Indonesia. Truk SAFARI ini direncanakan untuk mengunjungi sekitar 30 titik di Pulau Jawa, 20 titik di Pulau Sumatera, dan 10 titik di Pulau Kalimantan.

“Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami berharap ketika masyarakat melihat FIFGROUP mereka tidak hanya akan teringat bisnis kita, tetapi juga keterlibatan kita dalam membangun bangsa,” terang Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIFGROUP,

Margono Tanuwijaya juga menerangkan bahwa kondisi iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan untuk mengikuti perubahan yang terjadi agar kompetitif dan bertumbuh. Oleh karenanya, inovasi seperti peluncuran truk SAFARI ini dapat dilihat sebagai salah satu strategi perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here