Home Kendaraan Niaga Van Nissan NV350 Caravan dan NV200 Vanette Akan Hadir di Camping Car Show...

Nissan NV350 Caravan dan NV200 Vanette Akan Hadir di Camping Car Show 2018

441
0
Nissan NV 350 Caravan Lithium-ion battery

Nissan akan hadirkan NV 350 Caravan bagi para pelanggan penghobi aktivitas outdoor pada ajang Japan Camping Car Show 2018 yang akan digelar di Makuhari Messe, Chiba, Jepang selama 3 hari mulai 2 Februari hingga 4 Februari. Pada ajang itu, Nissan juga akan menampilkan NV 200 Vanette.

Nissan NV 350 Caravan menjadi salah satu produk yang populer, dengan desain yang gagah, ruang kabin luas, dan ruang angkut yang juga mudah untuk memasukkan dan mengeluarkan barang, serta beragam fitur terbaru, termasuk emergency brake yang dapat melakukan pengereman secara otomatis. Pada Desember 2017 yang lalu Nissan juga menghadirkan versi 4WD untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen.

Model selanjutnya, Nissan NV 200 Vanette merupakan salah satu produk yang tidak hanya populer di segmen bisnis, namun juga pengguna individu, dengan penggunaan kendaraan yang baik untuk beragam aktifitas.

Pada pameran, Nissan akan memamerkan tiga produk, Nissan NV 350 Caravan denganLithium-ion battery, Nissan NV 350 Caravan Transporter, dan Nissan NV200 Vanette.

Nissan NV 350 Caravan Lithium-ion battery

Nissan NV 350 Caravan dengan Lithium-ion battery ini dibuat dengan basis NV 350 Caravan DX dengan lebar lebih panjang dan atap yang tinggi. Menggunakan teknologi EV yang dikembangkan pada mobil listrik Nissan Leaf dan juga menggunakan sistem baterai lithium ion besar berkapasitas 8 kWh. Adanya baterai ini memungkinkan untuk menggunakan beragam alat elektronik seperti AC, microwave oven, dan TV, dan juga menawarkan kenyamanan camping dengan diikuti beragam peralatan elektronik.

Nissan NV 350 Caravan Transporter

Nissan NV 350 Caravan Transporter dibuat dengan basis Nissan NV350 Caravan Premium GX (lebar standar/atap standar) yang hadir dengan lantai yang dibuat mampu menyimpang barang panjang. Selain itu, mobil juga dilengkapi dengan kasur yang nyaman untuk memberikan kenyamanan lebih ketika berada di dalam mobil.

Nissan NV 200 Vanette Multi-Bed Wagon

Nissan NV 200 Vanette Multi-Bed Wagon ini dibuat berdasarkan pada versi 4 penumpang 2WD. Mobil didesain untuk pengguna yang menikmati mobil di malam hari dan aktifitas outdoor tanpa menghilangkan kenyamanan dalam berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here