Home Kendaraan Niaga Pameran Kendaraan Komersial, GIICOMVEC Resmi Dibuka

Pameran Kendaraan Komersial, GIICOMVEC Resmi Dibuka

137
0

GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) hari ini, Kamis (01/03/2018) secara resmi membuka pameran kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang pertama di Jakarta Convention Center (JCC) 1 – 4 Maret 2018.

Yohannes Nangoi, ketua umum Gaikindo dalam pembukaan mengatakan bahwa pameran kendaraan komersial, GIICOMVEC ini hadir dengan konsep B2B (business to business) yang mempertemukan antara para pebisnis. Dia juga berharap GIICOMVEC mampu meningkatkan angka penjualan kendaraan komersial di Indonesia.

Pembukaan pameran dihadiri oleh menteri perindustrian, Airlangga Hartarto. Dalam pembukaan pameran, menteri perindustrian mengatakan bahwa dengan adanya pameran ini bisa memancing perkembangan industri kendaraan komersial, terutama di dalam negeri.

GIICOMVEC 2018 ini diikuti oleh 32 merek dari perusahaan kendaraan komersial dan industri pendukungnya. Empat belas (14) Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan komersial yakni Daihatsu, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (Mobil Anak Bangsa), Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Sokonindo, UD Truck, United Tractors, Toyota serta Volvo. Lima (5) industri karoseri Tanah Air; Adiputro, Laksana, Shinmei, Sugity Creatives, Trubo Engineering dan industri pendukung lainnya seperti ADR Group, Alcoa wheel, Astra otoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lainnya akan menghadirkan produk unggulannya masing-masing di GIICOMOVEC 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here