Home Kendaraan Niaga Van Renault Perkenalkan Van Listrik Baru, Master ZE

Renault Perkenalkan Van Listrik Baru, Master ZE

176
0
Renault Master Z.E. 2018

Divisi kendaraan komersial Renault, Renault Truck memperkenalkan produk baru mobil listrik mereka, Master ZE.

Mobil van listrik ini didesain sebagai kendaraan pengiriman last mile. Renault Master ZE tersedia dalam enam varian dengan dua pilihan tinggi dan tiga pilihan panjang dan dapat mengangkut hingga 1.370 kg. Ruang angkut juga sama dengan versi mesin konvensional karena baterai ditempatkan pada body.

Memiliki motor listrik yang mampu menghasilkan 76 hp dan dapat ditemukan pada mobil penumpang Zoe. Motor listrik itu membuat mobil van listrik Master ZE memiliki kecepatan maksimum 72 mph (115.8 km perjam) dan diklaim memiliki jarak tempuh 75 miles (120 km). Pengisian penuh daya baterai dilakukan dalam waktu enam jam dengan charging point 7.4kW. Renault Master ZE juga dilengkapi dengan sistem yang mampu membuat pengemudi dapat mengamati jarak tempuh kendaraan pada smartphone atau komputer lewat internet sedangkan lokasi fasilitas pengisian daya juga dapat ditemukan lewat sistem navigasi.

Ashwani Gupta dari divisi kendaraan komersial Renault Nissan mengatakan, “Dengan Master Z.E., Renault Pro + memperbesar line up kendaraan komersial listrik sesuai dengan rencana strategi “Drive the Future”, dimana rencananya 100% produk van sudah menjadi listrik.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here